Bocoran Spesifikasi Apple iPad 2 Mini Beredar

Bocoran Spesifikasi Apple iPad 2 Mini Beredar

TeknoFlas.com – Rumor kehadiran Tablet iPad Mini 2 kembali terkuak, hal ini terlihat dari adanya bocoran Spesifikasi generasi ke2 dari seri iPad Mini. Berdasarkan kabar yang beredar seperti dikutip dari Intomobile, Senin (30/9/2013), iPad mini 2 ini akan membawa hardware dan fitur-fitur yang mirip dengan iPhone 5S yang sudah lebih dahulu diluncurkan.

Bocoran Spesifikasi Apple iPad 2 Mini Beredar

iPad mini 2 diberitakan akan memakai chipset A7 terbaru dengan arsitektur 64-bit dan motion coprosesor M7 dan dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 1GB. Selain chipset terbaru, kabarnya tablet ini juga akan dibekali dengan Touch ID.

Kemiripan dengan iPhone 5S ini bukan hanya pada bagian intinya saja, dari segi desain dan pilihan warna, iPad mini 2 ini juga akan tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni silver, hitam, dan emas.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple untuk menanggapai munculnya bocoran spesifikasi Tablet terbaru mereka tersebut. Berdasarkan berita yang berhembus, Apple sudah mempersiapkan acara yang akan digelar pada tanggal 15 Oktober 2013 ini.

Kita tunggu saja kelanjutan dari tablet terbaru dari Apple ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *