Sharp Siapkan Aquos Xx Smartphone Dengan Snapdragon 800

Sharp Siapkan Aquos Xx Smartphone Dengan Snapdragon 800

TeknoFlas.com – Baru-baru ini Sharp dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yakni Aquos Xx untuk dirilis dalam waktu dekat melalui salah satu operator asal Jepang, Softbank. Smartphone terbaru dari Sharp ini diklaim mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan mampu bersaing dengan smartphone dari vendor lain.

Sharp Siapkan Aquos Xx Smartphone Dengan Snapdragon 800

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Senin (30/9/2013) Sharp Aquos Xx akan hadir dengan membawa layar 5,5inci dengan resolusi 1080p. Yang lebih menarik adalah bahwa Sharp akan menanamkan prosesor Snapdragon 800 pada perangkatnya tersebut. Untuk mendukung kinerja Aquos Xx disokong dengan RAM 2GB, memori 32GB microSD-upgrade, serta baterai dengan kapasitas 2600mAh.

Untuk urusan kamera Sharp membekali handset terbarunya dengan kamera utama 16,3MP dan kamera depan 1,2MP. Dari informasi yang beredar kabarnya Sharp Aquos Xx akan tersedia pada Desember 2013 nanti.

Sayangnya sampai berita ini diluncurkan belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol pada Sharp Aquos Xx. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? tertarik dengan perangkat terbaru dari Sharp ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *