Dell Resmi Perkenalkan Tablet Venue 8 Pro dan Venue 11 Pro

TeknoFlas.com – Pada Acara di New York Dell diperkenalkan dua tablet berplatform windows, yakni Dell Venue 8 Pro dan Dell Venue 11 Pro. Dan dalam acara tersebut, Dell mengklaim keduanya mampu bertahan hingga 10 jam. Selain itu Dell juga memperkenalkan 2 tablet android miliknya.

Dell Venue 8 Pro memiliki ukuran layar 8inchi (1280 x 800 piksel ), sesuai dengan namanya. namun berbeda dengan tablet android miliknya , tablet yang menggunakan OS Windows 8.1 ini didukung dengan pen input. tablet ini dilengkapi dengan RAM 2GB, kapasitas memori internal 32GB serta slot memori eksternal MicroSD, dan dibekali dengan prosessor quadcore intel Bay Trail.

Dell Resmi Perkenalkan Tablet Venue 8 Pro dan Venue 11 Pro
dan untuk Dell Venue 11 pro memiliki layar berukuran 10,8 inchi dengan resolusi fullHD 1080p. dan berjalan diatas OS Windows 8.1. Terdapat memori RAM 8GB dan memori internal 256GB serta slot microSD. Dan selain itu Dell Venue 11 Pro ini dibekali dengan 3 prosessor yang berbeda yakni quadcore intel “Bay Trail”,  processor generasi keempat Intel Haswell i3 dan processor i5.

Pada acara tersebut Dell juga memperkenalkan docks dan keyboards yang tentunya dapat mendukung kinerja Venue 11 Pro. Dan untuk keyboardnya dpt dgunakan sebagai casing. pada keyboard ini menambahkan baterai tambahan yang mampu bertahan hingga 80 persen daya pada tablet. dan pada dekstop Dock dibekali dengan pors dual display output dan port USB 3.0.

Dell Venue 8 Pro rencananya akan dirilis pada 18 Oktober yang dibandrol dengan harga $299.99 yakni sekitar Rp. 3,4 jutaan. Dan untuk Dell venue 11 Pro belum diketahui secara pasti kapan akan dirilis, untuk tablet Dell venue 11 Pro ini akan dibandrol dengan harga $499.99 atau sekitar Rp.5,7 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *