BimaTri

Cara Cek Kuota 3 dengan Bimatri

TeknoFlas.com – Buat anda yang belum tahu bagaimana cara cek kuota internet 3, kami mencoba memberikan solusi mudah bagaimana cara cek kuota, cek pulsa dan juga cek masa aktif paket internet 3 anda dengan sebuah aplikasi yang cukup praktis.

BimaTri

Selama ini apabila kita ingin cek kuota internet biasanya akan menekan kode USSD, meskipun informasi yang didapat akan terpisah pisah sehingga agak ribet. Untuk para pengguna operator seluler Tri (3) telah hadir aplikasi yang mempermudah pengecekan pulsa, kuota dan masa aktif dengan memanfaatkan aplikasi Bimatri yang bisa dijalankan di beberapa platform.

Cara cek kuota 3 sendiri cukup mudah yakni dengan cukup menginstall aplikasi ini, setelah itu silahkan dijalankan dengan login menggunakan nomor kartu 3 yang anda miliki dan secara otomatis anda akan mendapatkan informasi pulsa beserta kuota 3 anda.

Fitur yang ada dalam aplikasi ini sangat lengkap, informasi yang bisa dilihat antara lain nomor hape, pulsa, masa berlaku, kuota data paket internet, waktu akses gratis, dan notifikasi. Pendaftaran paket internet juga bisa dilakukan pake BimaTri ini, sangat praktis dan nyaman. Hal yang akan anda perlukan adalah sistem notifikasinya, Jika kuota internet kita akan habist maka anda akan mendapat push notification. Jadi nggak perlu khawatir kepotong pulsa karena kehabisan kuota data.

Selain untuk cek kuota Aplikasi BimaTri ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian pulsa khusus buat anda pemegang kartu kredit ( Visa / MasterCard ) atau Mandiri Clickpay, dan untuk melakukan pembelian paket internet anda juga bisa gunakan kartu kredit atau Mandiri Clickpay apabila pulsa yang anda miliki tidak mencukupi.

Aplikasi BimaTri Sudah support untuk platform iOS, Android, BlackBerry, dan juga Windows Phone, dan untuk pengguna PC dan laptop aplikasi ini juga bisa anda install diperangkat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *