Sony Xperia Z dapatkan update android 4.3

Sony Xperia Z Dikabarkan Mendapatkan Update Android 4.3 Bulan November

TeknoFlas.com – Flagship Sony yang mengusung teknologi anti air dan debu Xperia Z dikabarkan akan mendapatkan update software ke versi 4.3 pada bulan November 2013 ini. Seperti dikutip dari Geeky-gadgets, Minggu (20/11/2013) Sony disebut-sebut akan segera merilis update Android 4.3 Jelly Bean pada akhir bulan depan. Dimana update sebelumnya yakni OS Android 4.2.2 pernah dilakukan untuk perangkat ini pada bulan Juni yang lalu.

Sony Xperia Z dapatkan update android 4.3

Update OS ke Versi 4.3 ini sebenarnya pernah dikonfirmasikan oleh pihak sony sebulan setelah update versi 4.2.2 tepatnya pada bulan Juli, pada saat ini pihak sony menyebutkan beberapa alat selain Xperia yang akan kebagian update software ini yakni Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, Xperia SP dan Xperia Z Ultra

Sayang sampai saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi dari pihak Sony untuk menanggapi berita yang berkembang ini, dan untuk mendapatkan kepastian kita tunggu saja pada akhir bulan November mendatang, apakah sony jadi memberikan update OS terbaru apa tidak untuk perangkat unggulan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *