Toshiba Portege Z10T Hadir Dengan Spesifikasi dan Fitur Yang Gahar

TeknoFlas.com – Toshiba Portege Z10t yakni laptop tablet yang memiliki peforma yang lumayan keren sebagai penunjang aktifitas anda dalam bekerja  maupun sebagai hiburan. Perangkat ultrabook hybrid yang berjalan pada sistem operasi windows 8 ini ditenagai dengan prosessor intel core i5.

Toshiba Portege Z10T Hadir Dengan Spesifikasi dan Fitur Yang Gahar

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget (30/10/2013) Selain prosessor intel core i5 3339Y, perangkat ini datang dengan kapasitas RAM 4GB dan SSD 128Gb, tersedia mini-port HDMI, port USB 3.0, sector layar full HD dengan ukuran 11,6 inchi, slot headphone dan slot kartu microSD bersama dengan penyimpanan 4 GB Data SIM. Perangkat ini juga didampingi Pena Stylu untuk kombinasi bagus erkait portabilitas. Memiliki keyboard yang serbaguna dan ramping (Spill-resistant keyboard backlit ).

Dengan adanya kemampuan konektifitas sebesar 4GB memungkinkan untuk dapat menikmati kecepatan konsisten yang super cepat dari operator penyelenggara komunikasi di tiap negara yang sudah menyediakannya. ultrabook Toshiba Portege Z10t sudah resmi diperkenalkan dan siap menjangkau pasar global dalam waktu tak lama lagi. Untuk berapa harga yang dibandrol belum diketahui secara pasti, kita tunggu saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *