Paket Internet BBM di Android Xl Menawarkan Banyak Keuntungan

TeknoFlas.com – Jika dalam perangkat BlackBerry untuk bisa mengoperasikan aplikasi BBM, anda harus memiliki paket internet BlackBerry terlebih dahulu, trus bagaimana untuk para pengguna Android, apakah harus berlangganan paket internet khusus seperti diperangkat blackberry?

Untuk bisa menggunakan BBM for Android para pengguna cukup memiliki paket internet saja, atau jika paket internet anda habis, anda bisa memanfaatkan koneksi wifi untuk BBM an di perangkat android anda.

Dengan ekspansi BBM ke pasaran android dan iOS, mejadikan lahan baru buat para operator, dan salah satunya adalah Operator XL melalui program mereka yakni Rumahnya Android, dimana untuk memikat pengguna, XL menawarkan paket internet BBM android ini lewat program Paket Internet HotRod 3G+ untuk BBM-an di Android

“XL adalah Rumahnya Android. Karena itu, tentu semakin banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh pelanggan XL saat BBM bisa dipergunakan di ponsel atau tablet Android,” kata GM Marketing Communication XL Edward Kilian Suwignyo, dalam keterangannya seperti dikutip dari DetikINET, Minggu (3/11/2013).

“Manfaat itu antara lain berupa layanan Internet HotRod 3G+ yang mampu memberika akses internet dan data secara lebih maksimal, cepat dan stabil,” Tambahnya.

Beriktu data Paket Internet HotRod 3G+ untuk BBM-an di Android selengkapnya

Paket Internat BBM Android Xl Menawarkan Bayak Keuntungan

Catatan untuk Paket internet XL untuk BBM-an di Android

  • Paket haya berlaku untuk jaringan3G.
  • Paket diperpanjang secara otomatis setiap 30 hari di jam 23:59 jika pulsa mencukupi.
  • Apabila kuota internet pelanggan yang terdaftar di Paket HotRod 3G+ telah habis, maka pelanggan akan mendapatkan halaman pemberitahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *