Evercoss AT8 Tablet Android Quad Core Harga Murah Spesifikasi Wah

Evercoss AT8 Tablet Android Quad Core Harga Murah Spesifikasi Wah

TeknoFlas.com – Tablet nampaknya lambat laun meningkat dalam segi penjualan mengalahkan penjualan komputer PC. Orang memilih perangkat yang simple namun dapat mengcover pekerjaan yang dapat dilakukan oleh komputer ataupun laptop terlebih dengan harga yang murah. Evercoss menjawab hal tersebut dengan merilis tablet Evercoss AT8.

Evercoss AT8 Tablet Android Quad Core Harga Murah Spesifikasi Wah
Dengan spesifikasi Evercoss AT8 yang dapat dibilang tinggi, yakni ditenagai dengan processor Quad Core 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544MP yang ditunjang dengan RAM sebesar 1GB sehingga saat menjalankan aplikasi secara bersamaan dapat berjalan dengan lancar. Untuk sistem operasi yang digunakan menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Layar dari Evencoss AT8 ini sendiri sebesar 8 inch dengan tingkat kerapatan 1024 x 786 pixel.

Dari sisi fitur Tablet Android Murah Evercoss AT8 ini sendiri telah dilengkapi dengan dual kamera dengan kamera depan berkualitas 3MP yang dapat digunakan untuk video call dan kamera utama sebesar 8MP.

Untuk harga dari Tablet Evercoss AT8 ini terbilang cukup murah mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Harga yang dibanderol untuk Evencoss AT8 hanya sekitar 2,5 jutaan saja.

Baca Juga  Cyrus Atompad 2, Tablet Android Murah Cuma 600 Ribuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *