Advan vandroid T1H

Inilah Spesifikasi Advan Vandroid T1H

TeknoFlas.com – Advan merupakan salah satu produsen smartphone dan tablet yang sudah memiliki nama dipasar mobile tanah air. Karena semakin tingginya minat para konsumen terhadap tablet, membuat Advan kembali berinovasi untuk memenuhi dan ikut meramaikan pasar smartphone dengan mengeluarkan produk tablet unggulannya. Tablet terbaru Advan kali ini diberi nama Advan Vandroid T1H yang dibandrol dengan harga Rp. 1,2 Jutaan.

Tablet Advan vandroid T1H dibekali dengan sebuah headset yang berkualitas dengan teknologi SRS Sound dan juga Dual hight quality speaker sehingga mampu memberikan performa suara yang bagus. dan ini merupakan salah satu keunggulan dan nilai jual pada tablet ini.
Advan vandroid T1H
Tablet Advan Vandroid T1H mengusung layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600p dan memiliki kemampuan merespon sentuhan hingga 5 detik. Tablet yang berjalan diatas OS Android 4.1 Jelly Bean ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon S4 dengan prosesor dual-core 1GHz dengan tampilan grafis Adreno 203, RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB demikian Seperti dikutip dari Tabloid Pulsa, Senin (18/11/2013).

Selain tersebut diatas, keunggulan lain yang dimiliki Advan Vandroid T1H ini yakni dilengkapi dengan teknologi slot SIM Card dengan akses data 3G/HSDPA. Dan dari segi konektifitas dilengkapi dengan koneksi WiFi, Bluetooth serta port microUSB 2.0. Cukup mumpuni kan spesifikasinya, dapat jadi pilihan anda dalam memilih tablet yang murah dan memiliki kualitas yang baik pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *