BlackBerry Z30 Resmi Meluncur ke Pasar Indonesia

BlackBerry Z30 Resmi Meluncur ke Pasar Indonesia

TeknoFlas.com – Akhirnya BlackBerry resmi meluncurkan BlackBerry Z30 ke pasar Indonesia hari ini. Kehadiran smartphone terbaru dari BlackBerry ini tentunya sudah sangat dinanti oleh pengguna BB di tanah air. Dengan hadirnya BB Z30 yang diklaim sebagai smartphone BB paling besar, paling cepat dan paling canggih ini tentunya membuat BlackBerry kembali menampakkan diri di Indonesia.

BlackBerry Z30 Resmi Meluncur ke Pasar Indonesia

BlackBerry Z30 hadir ke Indonesia dengan membawa fitur BlackBerry OS 10.2, perangkat ini dirancang untuk pengguna selalu terhubung, produktif dan memegang kendali. Untuk fitur utama, BlackBerry membekali BB Z30 dengan fitur BlackBerry Priority Hub, BBM Now dalam semua aplikasi dan message previews. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari Merdeka, Selasa (19/11/2013).

BlackBerry juga membekali Z30 dengan layar 5 inci super AMOLED, stereo Audio dan BlackBerry Natural Sound, teknologi antena terbaru, dan daya tahan baterai yang lebih lama. Rencananya smartphone terbaru dari BlackBerry ini akan mulai tersedia di pasar indonesia pada tanggal 23 November 2013 nanti.

Baca Juga  Harga BlackBerry Z10 Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *