Advan Vandroid T5B, Tablet Android Dual Core Bisa Nonton TV

Advan Vandroid T5B, Tablet Android Dual Core Bisa Nonton TV

TeknoFlas.com – Maraknya perkembangan teknologi, khususnya tablet membuat para pengembang atau produsen gadget bersaing untuk mencari pangsa pasar. Dari harga termahal sampai termurah, semua ada dengan berbagai fitur yang berbeda membuat Anda mungkin bingung.
Advan Vandroid T5B, Tablet Android Dual Core Bisa Nonton TV
Jika Anda sedang membeli tablet dengan harga terjangkau plus performa kencang, Advan Vandroid T5B bisa jadi pilihan. Tablet ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core berkecepatan 1 GHz dan didukung RAM sebesar 512 GB serta beroperasi menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Layar
Tablet ini memiliki layar sentuh TFT berukuran 8 inci berjenis kapasitif yang dilengkapi dengan fitur multi finger touch sehingga mampu melakukan berbagai kegiatan seperti zoom, scroll, pan secara digital dengan lincah. Tak hanya itu, layar Advan Vandroid T5B ini juga memiliki fitur V color Engine yang memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

Dual Kamera
Tak mau kalah dengan pesaing-pesaingnya, Advan Vandroid T5B juga menempatkan dua buah kamera pada tablet ini yang terletak di belakang dengan resolusi 2 MP serta kamera depan dengan resolusi 0.3 MP

TV Analog
Sekarang Anda dapat menikmati siaran televisi favorit Anda kapan pun dan dimana pun karena Tablet ini dilengkapi dengan fitur TV analog.

Konektivitas
Advan Vandroid T5B mampu beroperasi dengan dukungan Dual SIM Card GSM – GSM serta koneksi Wi-Fi b/g/n yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi internet dengan cepat. Sedangkan untuk transfer data, tablet ini memberikan kemudahan dengan adanya fitur bluetooth 3.0 serta kabel USB mini.
Spesifikasi Advan Vandroid T5B

Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Berat (kg) 1
Ukuran Layar (in) 8.0
RAM 512
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Bluetooth|Email|Touchscreen|Wi-Fi|Dual Core|Li-Ion
Tipe Memori microSD
Kamera Ya
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan 0.3 MP
Tipe Baterai Li-Ion
Versi Sistem Operasi Android v4.0 ICS
SIM Dual SIM GSM
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core
Baca Juga  Zyrex OnePad SM742, Tablet Dual Core Harga Terjangkau

Tablet Advan Vandroid T5B ini dibanderol dengan harga 1.505.000 rupiah. Demikian informasi terkait spesifikasi dan harga yang TeknoFlas kutip dari Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *