Cross AT1G Tablet Android Harga Murah, Fitur Lengkap

TeknoFlas.com – Salah satu produsen smartphone lokal indonesia, Cross, kembali merilis produk terbarunya. Kali ini Cross meluncurkan produk tablet terbarunya yakni Tablet Cross AT1G. Produk tablet kini memang sedang menjadi incaran para pecinta gadget, dan ternyata ini tidak dilewatkan oleh Cross untuk ikut memproduksi sebuah tablet.

Tablet Cross AT1G hadir dengan layar berukuran 7 inchi dengan desain yang tipis dengan memiliki ketebalan 10mm. Sehingga tablet ini terlihat lebih ringan dan juga lebih elegan. Tablet yang mengusung sistem operasi Android 4.1 jelly bean ini ditenagai dengan prosessor dual-core 1GHz dengan RAM 512MB.

Cross AT1G Tablet Android Harga Murah, Fitur Lengkap
Dari sektor kamera, Tablet Cross AT1G ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 3MP dan kamera depan 1,3MP. Didukung pula dengan video call, chat, GPS, 3G, HSDPA dan 3D Gravity sensor. Memori yang disematkan pun cukup memadai yakni memori internal sebesar 4GB, dilengkapi dengan slot memori ekternal hingga 32GB. Tablet ini juga akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3250 mAh.

Harga yang dibandrol untuk Tablet Cross AT1G ini sebesar Rp. 1.300.000. Harga yang layaknya pantas untuk disematkan untuk tablet ini.

Baca Juga  CROSS AT1G, Tablet 7 Inci Pertama Harga Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *