Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand 2

TeknoFlas.com – Samsung telah siap meneruskan  generasi Galaxy Grandnya, dengan merilis produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Grand 2. Produsen elektronik raksasa asal korea ini membekali Samsung Galaxy Grand 2 dengan spesifikasi yang mumpuni dan menggunakan dual SIM sebagai andalannya.

Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan mengusung layar berukuran 5,25 inchi yang memiliki kualitas HD resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini dibekali prosessor quad-core 1,2GHz dan RAM 1,5GB. Galaxy Grand 2 dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB, slot microSD dan juga ditenagai baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand 2Pada Samsung Galaxy Grand 2 didukung dengan jaringan HSPA yang terdapat Bluetooth 4.0, WiFi gan GPS. Smartphone yang berjalan diatas OS Android 4.3 Jelly Bean ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP dengan LED flash serta kamera depan beresolusi 1,9MP.

Samsung Galaxy Grand 2 akan hadir dengan varian warna putih, hitam dan pink. Handphone yang memiliki berat 163gram ini akan dikemas dalam body berdimensi 146,8 x 75,3 x 8,9 mm. Namun sayang berapa harga yang dibandrol untuk smartphone ini belum diumumkan secara pastinya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga  Inilah Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru Akhir Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *