Samsung Galaxy Grand Lite Dipasarkan Januari 2014?

TeknoFlas.com – Produsen elektronik raksasa Samsung, kini dikabarkan telah mempersiapkan produk terbarunya yang disebut – sebut sebagai generasi versi low end dari Galaxy Grand. Smartphone terbaru Samsung ini bertajuk Samsung Galaxy Grand Lite. Dari kabar yang beredar Smartphone ini akan dirilis beberapa bulan kedepan. Ini berarti Samsung tidak hanya mempersiapkan Samsung Galaxy Grand 2 tetapi juga Samsung Galaxy Grand Lite sebagai penerus generasi Galaxy Grand.

Samsung Galaxy Grand Lite Dipasarkan Januari 2014
Seperti TeknoFlas kutip dari Ubergizmo, Senin (02/12/2013) Samsung Galaxy Grand Lite akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 480 x 800. smartphone ini akan diotaki prosessor quad-core 1,2 GHz dan RAM sebesar 1GB. Dari segi kamera, Galaxy Grand lite dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan VGA.Dari segi penyimpanan, Galaxy Grand Lite dibekali dengan memori internal sebesar 8GB serta dengan dukungan microSD. Smartphone ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.100 mAH.
Samsung Galaxy Grand Lite akan menggunakan nomor model GT – i9060. Namun sayang, belum diketahui pasti sistem operasi apa yang akan digunakan Samsung Galaxy Grand Lite ini, tapi besar dugaan jika Galaxy Grand Lite ini akan menjalankan Android 4.2/4.3 Jelly Bean. Dan kemungkinan akan didukung dengan dual SIM didalamnya.

Samsung Galaxy Grand Lite akan hadir dalam tiga pilihan warna yakni hitam, orange dan lime green. Galaxy Grand Lite diharapkan akan dipasarkan pada awal tahun 2014 yakni sekitar tanggal 27 januari 2014 hingga 2 Februari 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *