Mito A300

Smartphone Android Dual Core Murah

TeknoFlas.com – Smartphone Android Dual Core Murah. Perkembangan teknologi gadget saat ini sangat cepat karena sudah banyak bermunculan handset-handset yang bisa menghemat uang saku dengan fitur terkini. Saat ini banyak vendor-vendor mengembangkan smartphone dual core yang banyak dilirik oleh pengguna.

Mito A300

Persaingan smartphone dual core saat ini didominasi oleh vendor lokal dan Cina. Ini merupakan sebuah kemajuan bagi negeri kita untuk turut serta mengembangkan handset yang berkualitas dan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat. Kali ini TeknoFlas akan memberikan daftar smartphone Dual Core yang dibanderol dengan harga murah dikutip dari Paseban.

Mito A300

Dengan harga cukup 699.000, Anda bisa memiliki Mito A300 ponsel dual core dengan Android ICS. Layar sentuhnya berdiagonal 4 inci, dengan resolusi HVGA. Smartphone Android Mito A300 ini pun terlihat mengunggulkan sisi multimedia, dimana dilengkapi fasilitas hiburan berupa TV Tuner Analog, player Audio/video dan Radio FM.

New Smartfren Andromax-i

Smartphone Dual Core Snapdragon 1 GHz dan GPU Adreno 20 ini memiliki layar 4 inci dengan kameranya 5 MP, yang melekat di bagian belakang. Berdasarkan informasi dari pihak Smartfren, Andromax-i dijanjikan bakal segera memperoleh update Android 4.1 Jelly Bean, dalam waktu dekat. New Smartferen Andromax-i cuma sebatas 1,2 juta rupiah saja.

IMO S88 Discovery

IMO S88 Discovery memakai OS Android ICS 4.0 plus fasilitas koneksi lengkap. Juga, diperkaya fitur multimedia. Selain dukungan prosesor dual-core 1 GHz dan RAM 512 MB, ponsel ini pun disokong fitur dual On GSM. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 1.6 juta rupiah.

Lenovo S560

Smartphone Lenovo S560 ini tampil dengan chipset MediaTak MTK6577 ARM Cortex-A9 dual- core, berkecapatan 1 GHz. CPU ini didukung oleh memori RAM 512 MB dan mesin grafis PowerVR SGX531 Ultra. S560 dibanderol dengan harga sekitar 1.7 juta rupiah.

Baca Juga  7 Smartphone 1 Jutaan Terbaik Di Kuartal II Tahun 2015

Polytron W3430

Model ini tak jauh berbeda dengan smartphone Lenovo S560. Baik dari sisi spesifikasi dan fitur maupun sektor banderol harganya. CPU Polytron W3430 yaitu Cortex-A9 Dual Core, 1 GHz. Ponsel ini dibanderol dengan harga 2.5 juta rupiah.

Lenovo P700i

Lenovo Tipe P700i tercatat memiliki kelengkapan fitur yang tak jauh berbeda dengan kerabatnya. Hanya, di sin telah didukung oleh kapasitas baterai yang lebih besar. Hingga mampu memberikan masa hidup (standby) yang jauh lebih lama. P700i dibanderol dengan harga sekitar 2 juta rupiah.

Sony Xperia Sola

Sony Xperia Sola mempunyai fitur unik yang dinamakan Floating Touch. Dimana pengguna dapat melakukan navigasi tanpa harus menyentuh layar. Speaker sudah berteknologi xLoud untuk tingkat kejernihan dan suara audio yang maksimal. Xperia Sola dapat anda miliki dengan mengeluarkan kocek sebesar 2.7 juta rupiah.

Samsung Galaxy Ace 2

Penerus dari Galaxy Ace ini tampaknya menyasar segmen menengah atas. Terlihat dari beberapa spek yang dibawa. Termasuk adanya prosesor dual core, kamera 5 MP, DLNA beserta sistem antar muka TouchWiz v4.0. Media sentuhnya jenis PLS TFT dengan sokongan layar 3.8 inci. Selain via WiFi, aksi berselancar dunia maya terbaru adalah kanal HSDPA. Ponsel ini dibanderol dengan harga 2.4 juta rupiah.

Sony Xperia Go

Dirancang untuk ketahanan ekstra terhadap debu dan air. Tak heran karena dijejali layar kaca mineral anti gores dan memenuhi standar industri IP 67. memiliki prosesor dual core 1 GHz, chipsetnya menggunakan SMP (Symmetric Multi Processing) dengan teknologi grafis 3D accelerator. Yang memungkinkan pengalaman seru untuk main games dan browsing web. Alat potretnya sendiri baru mengadopsi kamar 5 MP plus rekam video 720p. Xperia Go dapat anda miliki dengan menukarkan uang sebesar 2.8 juta rupiah.

Baca Juga  6 Smartphone 2 Jutaan Terbaik Di Kuartal II Tahun 2015

K-Touch W700

Prosesor dual core Nvidia Tegra jadi atribut unggulan di ponsel ini. kamera berkelas 5 MP dan disamatkan fitur auto fokus. Urusan berselancar di dunia maya, pengguna bisa memanfaatkan kanal HSDPA yang mampu dipacu hingga 14,4 Mbps. Ada pula internal memori 6 GB plus dukungan 512 MB RAM dan 8 GB ROM. Kebutuhan simpan file hiburan, daya simpan eksternal mampu menyokong hingga 32 GB. W700 dibanderol dengan harga sekitar 1.7 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *