Advan Vandroid T4i, Tablet 8 Inci Harga 1 Jutaan

Advan Vandroid T4i, Tablet 8 Inci Harga 1 Jutaan

TeknoFlas.com – Buka Advan jika tak menghadirkan gadget dengan harga terjangkau dengan performa bagus. Kali ini Advan Vandroid T4i generasi kedua yang mampu memberikan fitur hiburan menarik dan mempermudah aktivitas Anda. Seperti apa spesifikasi yang dibawa tablet Android ini?
Advan Vandroid T4i, Tablet 8 Inci Harga 1 Jutaan
Advan Vandroid T4i 2nd Generation tampil dengan ukuran 8″ dengan layar HD beresolusi 1280 x 720 piksel. Dibekali dengan prosesor Cortex A9 Dual Core 1.5Ghz serta 1 GB RAM, membuat tablet ini mampu berjalan dengan optimal. Advan Vandroid T4i 2nd Gen juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan ruang seluas 8 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB. Dengan baterai 4000 mAh, Anda dapat menggunakan tablet ini dengan lebih lama. Advan Vandroid T4i 2nd Gen juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali dengan dual kamera dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera VGA depan.

Advan Vandroid T4i 2nd Gen didukung dengan jaringan WiFi 802.11 b/g/ bagi Anda untuk berselancar di dunia maya. Anda juga dapat mentransfer data dengan mudah melalui kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat. Mini HDMI juga sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda dapat menonton video di layar yang lebih besar.

Untuk masalah harga, Anda cukup merogoh kocek 1.415.000 rupiah untuk mendapatkan tablet Android Advan Vandroid T4i 2nd Generation ini di Lazada. Anda berminat?

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Advan Vandroid T4i, advan t4i, spesifikasi advan t4, advan t4, advan t41, tablet advan T4, advan tab T4, advan vandroit t4i, harga advan t4, harga advan t4i, harga advan tab t4, harga advan vandroid t4i, harga baterai advan T4i, harga tablet android advan T4i, spek advan vandroid t4i
Baca Juga  Cross AT1G Tablet Android Harga Murah, Fitur Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *