Oppo R1 Akan Segera Rilis Bulan Desember Ini?

TeknoFlas.com – Setelah lama tidak terdengar gaungnya, kini Kabar terbaru datang dari Oppo, salah satu produsen smartphone asal Cina. Kabarnya pada pertengahan bulan Desember ini, Oppo akan mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Oppo R1. Apa yang akan ditawarkan produk besutan Oppo ini. Berikut sedikit ulasan mengenai spesifikasi Oppo R1.

Oppo R1 Akan Segera Rilis Bulan Desember Ini
Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Rabu (4/12/2013) Oppo R1 akan dibekali dengan prosessor dual-core 1.2 GHz dengan RAM 1GB. Smartphone ini akan mengusung layar touchscreen berukuran 5 inchi dengan kualitas resolusi QHD. Smartphone yang memiliki ketebalan 7 mm ini akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 megapilsel dengan kemampuan merekam full HD serta dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk video call. Oppo R1 akan ditenagai baterai berkapasitas  2.400 mAh.
Oppo R1 sebelumnya diduga bernama Oppo Find dan ternyata merupakan jenis R1 yang memiliki kode nama “R829T”. Dan rencananya Oppo R1 akan memulai debutnya pada pertengahan bulan Desember ini secara perdana yang akan diedarkan melalui operator China Mobile serta memiliki dukungan jaringan TD – SCDMA. Namun sayang belum terungkap secara pasti, spesifikasi lengkap serta harga yang dibandrol untuk Oppo R1.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Hp evercoss yg camera 13 megapilsel harga d bwah satu juta/
Baca Juga  Inikah Bocoran Spesifikasi Oppo R1 ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *