Nokia Lumia 1020

Harga Nokia Lumia 1020 Resmi di Indonesia Rp 7,9 juta

TeknoFlas.com – Nokia Luma 1020 secara resmi dijual dipasaran Indonesia, setelah pada bulan November yang lalu sudah mulai bisa dipesan, hari ini, Senin (9/12/2013) ponsel dengan kamera 41 MP ini bisa didapatkan secara bebas ditanah air dengan harga jual sebesar Rp. 7.9 Jutaan.

Berdasarkan pengungkapan dari William Hamilton White yang merupakan Presiden Director Nokia Indonesia, kamera besar yang dibawakan untuk Lumia 1020 ini memiliki enam lensa optic Zeiss yang sudah dilengkapi dengan optical image stabilization.

Nokia Lumia 1020

“Apa yang membuat smartphone ini berbeda adalah teknologi di kamera. Ini adalah best camera smartphone yang ada di pasar Indonesia,” tukasnya, saat peluncuran Nokia Lumia 1020, di The Foundary, Jakarta, seperti dikutip dari DetikInet, Senin (9/12/2013).

Ditambahkan olehnya, teknologi Carl Zeiss dapat menghasilkan foto yang jernih dengan detail tajam layaknya kamera digital. Juga mempunyai kekuatan di fitur auto fokus dan dalam pemotretan di cahaya low light.

“Jika Anda menginginkan satu fitur dengan fitur lain, Anda perlu membeli perangkat satu versi dan dua versi lainnya. Di Nokia Lumia 1020, Anda tak perlu melakukannya karena ini sudah melengkapi semuanya,” klaimnya.

Sementara menurut Product Manager Nokia Indonesia, Anvid Erdian, Nokia Lumia 1020 disebut sebagai sebuah smartphone dengan zoom yang berbeda. Apalagi, setingan kamera di ponsel ini sudah setara kamera DSLR.

“Fitur setingan di Nokia Lumia 1020 yang tidak ada di kamera smartphone lainnya adalah kemampuan mengatur manual fokus secara detail,” tambahnya.

Nokia Camera di Lumia 1020 merupakan fitur baru yang diperkenalkan Nokia untuk pengguna yang ingin lebih berkreasi dalam mengambil foto. Dengan user interface yang sederhana, pengguna dapat melakukan pengaturan kamera secara manual seperti menggunakan SLR professional.

Baca Juga  Harga Nokia Lumia 1020 Terbaru Bulan Februari 2014

Teknologi Nokia Rich Recording juga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan rekaman video dengan suara yang jernih dan gambar yang tajam.

Adapun Nokia Camera Grip menambah kelengkapan Nokia Lumia 1020 bagi pengguna. Aksesoris ini memberikan beragam fitur tambahan menarik yang meningkatkan produktivitas dalam menggunakan Nokia Lumia 1020.

Di sampin itu, terdapat Nokia Camera Grip yang berfungsi sebagai aksesoris untuk isi baterai. Untuk memudahkan pengguna dalam mengambil foto, pada Nokia Camera Grip juga terdapat tombol shutter dan lubang untuk memasang tripod.

Nokia Lumia 1020 sudah bisa didapatkan dan tersedia mulai hari ini di Indonesia dengan harga retail Rp 7,9 juta. dalam penjualanya Nokia Lumia 1020 akan tersedia dalam warna kuning, hitam dan putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *