Samsung Galaxy Note 3 Berhasil Terjual 10 Juta Unit Dalam 2 Bulan

Samsung Galaxy Note 3 Berhasil Terjual 10 Juta Unit Dalam 2 Bulan

TeknoFlas.com – Sebuah prestasi yang cukup membanggakan buat perangkat dengan harga termalah dari Samsung saat ini, yakni Galaxy Note 3. Meski pada saat pertama kali diluncurkan banyak orang mencibir karena perangkat yang mengusung layar selebar 5.3 inch tidak layak disebut dengan smartphone.

Akan tetapi cibiran tersebut tidaklah bepengaruh terhadap penjualan perangkat yang sering disebut dengan pahblet yang merupakan gabungan antara smartphone dan tablet ini, seperti dilansir dari PhoneArena, Selasa (10/12/2013) menyebutkan bahwa penjualan perangkat Galaxy Note 3 sudah mencapai 10 juta unit hanya dalam waktu 2 bulan saja.

Samsung Galaxy Note 3 Berhasil Terjual 10 Juta Unit Dalam 2 Bulan

Prestasi ini memang belum bisa menyamai rekor dari penjualan dari galaxy S4 yang hanya membutuhkan waktu 1 bulan saja untuk mencapai jumlah tersebut. Akan tetapi prestasi Galaxy Note generasi ke 3 ini merupakan yang tercepat jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Generasi pertama Phablet besutan pabrikan korea ini, membutuhkan waktu 9 bulan unuk mencapai jumlah penjualan 10 juta unit, sementara generai ke II mencatatkan waktu 4 bulan untuk mendapatkan jumlah penjualan yang sama.

Bisa saja rekor ini akan terus bertambah karena untuk saat ini Galaxy Note 3 kembali merilis pilihan warna baru buat para pengguna agar semakin menarik.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 3 Tersedia Dalam 8 Varian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *