Samsung Siapkan Galaxy Tab 3 Lite Untuk Tablet Murah

TeknoFlas.com – Kehadiran Samsung Galaxy Tab 3 memang sangat diminati para konsumen. Dengan harga yang termasuk kelas menengah ke atas, dirasa penjualan tablet ini kurang maksimal. Ini membuat Samsung untuk mengembangkan Samsung Galaxy Tab 3 dengan versi yang lebih murah. Produk yang kabarnya sedang digarap Samsung ini di diberi nama Samsung Galaxy Tab 3 Lite atau Galaxy Tab 3 versi murahnya.

Samsung Siapkan Galaxy Tab 3 Lite Untuk Tablet MurahNamun sayang belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai spesifikasi lengkapnya. Diduga Tablet ini akan dibandrol dengan harga Rp.1,6 juta. Ada bocoran spesifikasi yang muncul yakni melalui  sertifikasi WiFi untuk versi WiFi (SM-T110) yang melalui tahap pengujian.

Seperti dilansir dari Sammobile, Rabu (11/12/2013)  Samsung Galaxy Tab 3 Lite disebut-sebut akan menggunakan layar touchscreen berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 yang akan ditenagai Prosessor Dual-Core 1.2 GHz ARM Cortex-A9. Dan Tablet ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Baca Juga  Samsung Galaxy Tab 3 Lite Resmi Diluncurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *