Oppo Find 7 Akan Hadir Dengan Layar Besar dan Spesifikasi Gahar

TeknoFlas.com – Oppo Find 7 merupakan smartphone terbaru besutan Oppo. Smartphone ini telah disiapkan sebagai generasi penerus Oppo Find 5. Disebut – sebut Oppo Find 7 ini akan mengusung layar resolusi 2K. resolusi layar paling canggih saat ini, karena seperti kita ketahui, saat ini smartphone kelas atas masih menggunakan layar full HD. Dan nampaknya Oppo masih menyasar kelas atas sebagai pasarnya. Penasaran dengan spesifikasinya, berikut ulasan spesifikaisnya.

Oppo Find 7 Akan Hadir Dengan Layar Besar dan Spesifikasi Gahar
Seperti TeknoFlas kutip dari VR-Zone, Rabu (11/12/2013) Oppo Find 7 akan dibekali layar sentuh berukuran 5,7 inchi dengan resolusi 2K (2560 x 1440 piksel) yang akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan prosessor Quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5 GHz serta dipadukan dengan pengolah grafis dari Andreno 420 dan RAM 3GB.

Oppo Find 7 diperkirakan akan mengusung layar utama yang cukup canggih yakni beresolusi 13 megapiksel dan untuk kamera depan pun mengusung resolusi yang cukup tinggi yakni sebesar 5 megapiksel. Dan Smartphone ini juga akan didukung dengan konektifitas 4G LTE.

Namun sayang belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi lengkap dan harga dari pihak Oppo mengenai produk terbarunya ini. Dan rencananya Oppo Find 7 akan dipersiapkan di tahun 2014. Kita tunggu saja info selanjutnya.

Baca Juga  Perbandingan Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Vs Samsung Galaxy S5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *