Harga Asus PadFone Mini Diperkirakan Dibandrol Rp 4,8 Jutaan

Harga Asus PadFone Mini Diperkirakan Dibandrol Rp 4,8 Jutaan

TeknoFlas.com – Pihak Asus baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan sebuah perangkat two-in-one yang terdiri dari smartphone dan tablet yang bisa digabungkan. Perangkat ini diberi nama PadFone Mini.

Harga Asus PadFone Mini Diperkirakan Dibandrol Rp 4,8 Jutaan

Dilansir Techradar, Rabu (11/12/2013), Asus PadFone Mini ukuran 7 inci ini telah diluncurkan di pasar gadget Taiwan denagan mengusung system operasi Android 4.3 Jelly Bean. Perangkat ini diprediksi akan dibandrol dengan harga lebih murah dibandingkan PadFone Infinity.

Perangkat PadFone Mini besutan Asus ini akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon quad-core 1,4GHz besutan Qualcomm serta dilengkapi dengan memori RAM seluas 1GB.

Asus PadFone Mini ini mengusung layar beresolusi 1.280 x 800 piksel untuk tablet, serta 960 x 540 piksel untuk smartphone. Selain itu, perangkat two-in-one milik Asus ini juga dibekali dengan memori internal 16GB serta dukungan slot kartu microSD.

Sumber video: http://www.youtube.com/watch?v=iEHxq4Hs-pM

Asus juga menyatakan bahwa perangkat ini rencananya akan tersedi di beberapa negara termasuk China, Rusia, Singapura, Taiwan, Hong Kong dan Indonesia. Menurut informasi yang beredar, perangkat Asus PadFone Mini ini akan dijual di pasaran dengan harga USD 405 atau sekitar Rp 4.8 jutaan (rate USD = Rp 11.990).

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci harga asus padfone mini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *