Harga Phablet Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Dibandrol Rp 7,7 Jutaan

Harga Phablet Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Dibandrol Rp 7,7 Jutaan

TeknoFlas.com – Perangkat phablet Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition baru-baru ini dikabarkan telah diluncurkan. Phablet Sony Xperia Z Ultra ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Dilansir GSM Arena, Selasa (10/11/2013), perangkat phablet Sony Xperia Z Ultra edisi Google Play ini memiliki tampilan yang mirip dengan produk Nexus. Selain itu, Sony Xperia Z Ultra ini mengusung sistem operasi Android stok tanpa sentuhan antarmuka produsen, sama dengan produk Google Edition lainnya.

Spesifikasi yang diusung oleh Xperia Z Ultra Google Play Edition ini sama dengan versi standar. Perangkat ini dibekali dengan layar berukuran 6,44 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Triluminos, dengan kerapatan piksel 344 ppi.

Harga Phablet Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Dibandrol Rp 7,7 Jutaan

Selain itu, Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 800 MSM8974 besutan Qualcomm yang dipadukan dengan prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz, memori RAM sebesar 2GB, serta pengolah grafis Adreno 330.

Berdasarkan informasi yang beredar, Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition ini dijual dengan bandrol harga USD 649 atau sekitar Rp 7,7 jutaan (rate USD = Rp 11.990).

Baca Juga  Harga Sony Xperia Z Ultra Dibanderol Rp 7 Jutaan di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *