Evercoss AT8 Dibanderol Rp.2,3 Juta Desember Ini

TeknoFlas.com – Evercoss telah bersiap meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Evercoss AT8 yang akan mengusung prosessor Quad-Core. harga yang dibandrol pun cukup terjangkau dibandingkan dengan smartphone lain dikelasnya. Harga yang dibandrol untuk Tablet Evercoss AT8 sebesar Rp. 2,3 juta. Apa yang ditawarkan Evercoss AT8? Berikut spesifikasinya.

Evercoss AT8 Dibanderol Rp.2,3 Juta Desember Ini
Evercoss AT8 akan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean. Tablet ini akan mengusung layar sentuh berukuran 7,9 inchi. Evercoss AT8 dibekali dengan prosessor yang canggih yakni Quad-core 1.2GHz MT8389 yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Untuk penyimpanan data, tablet ini dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB.

Kamera yang diusung tablet Evercoss AT8 terhitung lumayan bila dibandingkan dengan tablet yang lain. Pada kamera belakang tablet ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel dan pada kamera depan beresolusi 3 megapiksel. Evercoss AT8 disebut telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan HSUPA dan bisa berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800.

Baca Juga  Cross AT1G Tablet Android Harga Murah, Fitur Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *