Huawei Ascend P7 Hadir Dengan Spesifikasi Gahar

TeknoFlas.com – Produsen smartphone asal Cina, Huawei kabarnya tengah mempersiapkan produk terbarunya.  Smartphone yang digadang menjadi penerus Huawei Ascend ini, sebelumnya dikabarkan akan bernama Ascend p6S, Huawei Ascend p7 ini memiliki kode yakni Sophia. Keunggulan apa saja yang ditawarkan Huawei Ascend P7 ini, Berikut ulasannya.

Seperti TeknoFlas kutip dari VR-Zone, Jumat (13/12/2013)  Keunggulan Huawei Ascend P7 terdapat pada kamera depannya, yang memiliki resolusi tinggi yakni 8 megapiksel. Smartphone ini sangat cocok bagi para pecinta fotografi.

Huawei Ascend P7 Hadir Dengan Spesifikasi Gahar
Huawei Ascend P7 ini akan mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi full Hd 1920 x 1080 piksel. Phablet ini akan ditenagai dengan prosesor HiSilicon Balong 910 quad-core dengan kecepatan 1,6GHz yang didukung oleh RAM 2GB. Untuk penyimpanan Huawei Ascend P7 dibekali dengan memori internal 16GB dan juga terdapat slot microSD untuk tambahan memori eksternal.

Kamera merupakan unggulan dari Ascend P7 ini, dengan kamera depan yang memiliki resolusi tinggi yakni 8 megapiksel. Huawei Ascend P7 ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel LED flash.

Meskipun sudah terdapat bocoran mengenai spesifikasi dari Huawei Ascend P7 ini, namun sayang belum ada kabar pasti kapan phablet canggih ini akan dirilis.

Baca Juga  Huawei Ascend P7 Unjuk Gigi, Skor AnTuTu Tembus 24 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *