Zyrex Onescribe ZA-987, Phablet Android Dual Core Murah

Zyrex Onescribe ZA-987, Phablet Android Dual Core Murah

TeknoFlas.com – Produsen lokal Indonesia sudah banyak yang bersaing meramaikan pasar smartphone. Salah satunya, Zyrex dengan mengeluarkan phablet (hanphone tablet) Onescribe ZA-987. Smartphone berukuran 5 inci ini dibekali prosesor Dual Core untuk menyokong performa yang dibawanya.
Zyrex Onescribe ZA-987, Phablet Android Dual Core Murah
Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore menggunakan layar sentuh kapasitif LCD berukuran 5 inci yang membuatnya mudah untuk melakukan navigasi. Memiliki resolusi layar 480 x 800 sehingga Anda dapat menikmati tampilan dengan jelas. Phablet ini dipersenjatai prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz. Dilengkapi dengan memori internal 4 GB, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore juga memiliki slot memori ekternal hingga 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan konten favorit lebih banyak

Phablet ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Selain itu, beberapa fitur disematkan untuk melengkapi kinerja phablet ini seperti radio. Teknologi Dual GSM hadir pada smartphone Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore ini dengan koneksi jaringan WCDMA + GSM. dengan teknologi ini, handphone siap mendukung dua kartu SIM yang mampu aktif secara bersamaan.

Dengan ukuran dimensi 14.5 x 7.8 x 1.1 cm, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore siap untuk menemani aktivitas bisnis dan hiburan sehari-hari Anda. Smartphone ini dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G dan WiFi. Anda bisa membelinya cukup dengan harga 1.379.000 rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *