Apple iWatch Akan Dirilis Oktober 2014

Apple iWatch Akan Dirilis Oktober 2014?

TeknoFlas.com – Jika selama ini kabar mengenai Apple iWatch muncul dengan beberapa desain dan warna kali ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan perangkat jam tangan pintar yang akan memeriahkan dunia gadget tersebut akan dirilis pada bulan Oktober 2014 mendatang.

Apple iWatch Akan Dirilis Oktober 2014

Seperti dikutip TeknoFlas dari sebuah situs China, C Technology, Senin (16/12/2013) menyebutkan Apple iWatch kemungkinan besar akan dirilis pada paruh kedua 2014 nanti.lebih tepatnya Apple iWatch akan hadir pada bulan Oktober 2014.

Selain bulan perilisan situs tersebut juga menyebutkan bahwa iWatch akan dibekali dengan baterai berkapasitas 100mAh dengan dukungan Wireless Charger yang diklaim dapat melakukan pengisian baterai perangkat meski dari jarak 100 meter.

Baterai dengan kapasitas 100mAh tersebut akan memiliki ketahanan hingga 1-2 hari tergantung dengan pemakaian pengguna. Jika benar demikian maka Apple harus siap-siap dikritik oleh penggunanya seperti Samsung yang dikomplain karena kelemahan daya tahan baterai yang hanya dapat bertahan 1 hari saja. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  Apple Siapkan Casing Liquid Metal untuk Perangkat Terbarunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *