LG Gx Diluncurkan di Korea dengan Layar 5,5 Inci dan Prosesor Quad-core

LG Gx Diluncurkan di Korea dengan Layar 5,5 Inci dan Prosesor Quad-core

TeknoFlas.com – Pihak LG dikabarkan telah meluncurkam smartphone (phablet) terbarunya ke pasar gadget Korea Selatan. Smartphone yang memiliki nama LG Gx ini hadir di pasaran dengan mengusung layar ukuran 5 inci dan ditopang oleh kinerja prosesor quad-core.

Sebagaimana dilansir NDTV, Senin (16/12/2013), perangkat LG Gx ini mengusung sistem operasi Android Jelly Bean, dan memiliki desain yang hamper mirip dengan LG G Pro.

LG Gx Diluncurkan di Korea dengan Layar 5,5 Inci dan Prosesor Quad-core

Ponsel cerdas LG Gx ini hadir dengan dibekali layar sentuh ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Ukurannya yang cukup besar membuatnya layak disebut phablet. Selain itu, layarnya juga dilengkapi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) sehingga akan menghasilkan warna akurat dengan sudut pandang yang luas.

Sektor dapur pacu smartphone LG Gx ini dutenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 berkecepatan 1,7GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 320. Selain itu, ada pula memori RAM seluas 2GB, memori internal sebesar 32GB yang dapat diperlebar melalui memori eksternal via slot microSD.

Tak lupa pihak LG juga membenami ponsel cerdas terbarunya ini dengan kamera 13 MP autofokus lengkap dengan LED flash untuk bagian belakang, serta 2,1 MP untuk kamera depannya.

Phablet LG GX yang memiliki ukuran dimensi 150,6 x 76,1 x 9,2 mm, serta bobot 167 gram ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Phablet ini juga dibenami dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, Micro-USB, NFC, 3G dan LTE

Kabarnya, smartphone LG Gx ini telah mendukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) dan didukung dengan baterai berdaya 3.140 mAh. Sayangnya belum diketahui kapan LG Gx meluncur di pasar global dan berapa harganya di pasaran.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci hp terbaru layar Quad HD 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *