Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru Bulan Desember 2013

TeknoFlas.com – Sony Xperia Z ultra merupakan salah satu produk unggulan Sony. Produk ini telah resmi diperkenalkan pada bulan Juni lalu. sebelum kita bahas mengenai harga Sony Xperia Z ultra bulan desember 2013, kita simak dulu mengenai spesifikasi yang ditawarkan Sony Xperia Z ultra.

Seperti TeknoFlas kutip dari Uber Gizmo,  Rabu (18/12/2013) Sony Xperia Z ultra hadir dengan layar berukuran 6,44 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel tipe layar Triluminos dengan Teknologi IP58 yang mampu Anti Air dan Debu smartphone ini diotaki dengan prosessor quad-core 2.2 GHz. Sony Xperia Z ultra akan menjalankan sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean.

Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru Bulan Desember 2013
Sony Xperia Z ultra dibekali dengan kamera belakang sebesar 8 megapiksel auto fokus LED flash. Untuk memori yang disematkan dalam smartphone ini cukup besar, untuk memori internal sebesar 16GB serta dilengkapi dengan adanya slot microSD hingga 64Gb. Dan Xperia Z ultra akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3050 mAh.

Harga Sony Xperia Z ultra bulan Desember 2013 dibandrol dengan harga yang tinggi yakni sebesar Rp. 6 juta. Harga yang nampaknya memang ditujukan untuk kelas menengah keatas.

Baca Juga  Sony Xperia Z Ultra Hadir di Indonesia Agustus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *