BBM versi 8 Dikeluhkan Lambat, Berikut ini Cara Downgrade BBM versi 7

BBM versi 8 Anda Lemot, Berikut ini Cara Downgrade BBM versi 7

Teknoflas.com Banyak yang mengeluhkan bahwa update terbaru aplikasi BBM versi 8 memiliki kinerja yang lambat, meskipun dalam update terbaru ini, pihak blackberry memberikan berbagai penyegaran dan juga fitur baru.

Dalam versi 8 ini, BBM dilengkapi dengan fitur baru yang disebut dengan BBM chanel, selain itu, versi terbaru ini juga memiliki desain tampilan yang lebih segar. BBM versi 8 tersedia untuk perangkat yang mengusung OS 5 keatas, dan rencananya BBM android dan iOS juga kebagian update serupa.
BBM versi 8 Dikeluhkan Lambat, Berikut ini Cara Downgrade BBM versi 7
Banyaknya complain yang diungkapkan oleh para pengguna mengakibatkan BBM versi 8 ini dianggap sebagai versi yang gagal. Hal ini terindikasi dari BBM versi 8 cenderung lambat. Tentu hal ini sanggat menggangu para pengguna berkomunikasi lewat aplikasi pesan instan ini.

Meski demikian tidak semua pengguna merasakan hal yang sama mengenai kinerja dari BBM versi 8 ini. Ada juga pengguna yang sudah melakukan update dan bisa dijalankan secara stabil dan lancar seperti biasa.

Untuk anda yang merasakan BBM versi 8 lambat dan ingin melakukan downgrade ke versi lama silakan melakukan beberapa langkah berikut ini seperti dilansir dari Paseban, Rabu (18/12/2013)

  • Sebelum melakukan downgrade jangan lupa untuk melakukan backup terhadap kontak yang ada untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.
  • Silakan hapus BBM versi 8 yang sudah terpasang dengan cara pilih Options kemudian pilihlah “Devices” dan lanjut pada “Application Management&rdquo
  • Setelah masuk Application Management” carilah aplikasi BlackBerry Messenger. Setelah ditemukan, pilihlah “Delete” pada bagian bawah aplikasi.
  • Setelah menghapus aplikasi tersebut, lakukan restart BlackBerry.
  • Setelah terhubung kembali dengan perangkat BlackBerry, carilah tautan BlackBerry Messenger versi 7. Berhubung di situs official sudah tidak ada, maka yang perlu dilakukan adalah mencari tautan dari situs lain atau situs tidak resmi.  Untuk BlackBerry OS 6 download di sini. Untuk yang menggunakan perangkat BlackBerry OS7 download di sini sedangkan yang menggunakan BlackBerry OS7.1, tautan unduhan ada di sini.
  • Setelah melakukan unduhan, lakukan restart lagi. Kemudian lakukan resotre BBM setelah selesai restart.
  • Catatan : perlu diingat bahwa tautan download tersebut bukan dari situs resminya. Jadi apabila terjadi sesuatu maka  user at your own risk!. Resiko ditanggung sendiri.

Semoga tips cara downgrade BBM versi 8 ke versi lama ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci download BBM versi 7, bbm versi 7, cara downgrade bbm ke versi lama, cara downgrade bbm versi 7, cara downgrade bbm versi 8 ke versi 7, downgrade bbm, Downgrade BBM 8 ke versi 7, downgrade bbm android versi lama, downgrade bbm versi 7 android, downgrade bbm versi android, downgrade bbm versi lama, download bbm os6 versi7, gimana evercoss gagal loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *