Samsung Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad Resmi Rilis

TeknoFlas.com – Kabar terbaru datang dari Samsung, Salah satu produsen terkemuka di dunia. Dikabarkan Samsung telah merilis Samsung Galaxy 3 8.0 game edition yang akan dibundling dengan GamePad. Tentunya ini sangat disambut antusias bagi para pecinta game. namun GamePad ini tidak adapat dijadikan sebagai perangkat utama. Mengapa Demikian?

GamePad yang akan disematkan pada Samsung Galaxy Tab 3 8.0 ini memang tidak bisa digunakan sebagai perangkat utama. Karena controller yang terhubung melalui bluetooth hanya aksesoris tambahan yang dapat memudahkan para pengguna tablet ini bermain game.

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad Resmi Rilis
Samsung nampaknya telah bersiap memanjakan para penggunanya dengan menyiapkan adapter HDMI yang terdapat pada paket penjualan tablet ini. Dengan demikian para pengguna dapat menghubungkan tablet ke Tv, sehingga lebih nyaman dalam bermain game.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai berapa harga yang dibandrol untuk tablet ini, namun diperkirakan Tablet Galaxy Tab 3 8.0 dengan harga Rp. 4jutaan dan untuk harga GamePad sekitae Rp. 1,3 jutaan. Sehingga besar kemungkinan Tablet Galaxy Tab 3 8.0 paket bundling dibandrol dengan harga Rp. 5 jutaan.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G Awal November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *