Grippity hadirkan Tablet Android Transparan Pertama Didunia

TeknoFlas.com – Tablet kini memang sedang menjadi incaran para pecinta gadget. dan ini membuat perusahaan start-up untuk menggalang dukungan dana dari situs crowdsourcing Kickstarter dengan membuat tablet Android transparan Grippity yang diklaim sebagai tablet transparan pertama didunia. Tablet transparan ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Grippity hadirkan Tablet Android Transparan Pertama  Didunia

Seperti TeknoFlas kutip dari Mobilegeeks, Senin (30/12/2013) Jacob eichbaum asal Tel Aviv, Israel merupakan orang yang menggagas ide sekaligus pendiri proyek tablet transparan ini. Sedikit bocoran tentang spesifikasi tablet Grippity ini akan hadir dengan layar berukuran 7 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Tablet ini akan ditenagai dengan prosessor single-core ARM Cortex-A8 yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Tablet Android transparan Grippity ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB serta dilengkapi dengan adanya slot microSD.

Meskipun spesifikasi tablet ini tidak terlalu istimewa namun tablet ini memiliki keunggulan yakni memungkinkan bagi pengguna untuk dapat menyentuh layar tanpa menghalangi pandangan dari layar karena kita dapat melakukan sentuhan dari belakang layar tablet. Dan perlu diketahui juga tablet ini dapat digunakan sebagai remote TV dan DVD.

Tablet Android transparan Grippity ini akan dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni $159 atau berkisar diharga Rp. 1,9 juta.

Baca Juga  Tablet Android Murah dari Inggris, StarPad 7 SE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *