Konsep iOS 8

Konsep Interactive Notifications di iOS 8, Mau Lihat?

TeknoFlas.com – Setelah beberapa waktu yang lalu meluncur iOS 7 resmi secara global, tampaknya Anda harus menyiapkan diri untuk kehadiran iOS 8. Baru-baru ini muncul sebuah konsep video iOS 8 dari Sam Beckett meski belum ada bocoran seperti apa nantinya iOS 8. Sebelumnya juga muncul konsep Samsung Galaxy S5 dengan tampilan keren.
Konsep iOS 8
Dikutip TeknoFlas dari Gopego, Selasa (31/12/2013),konsep iOS 8 buatan Beckett, Interactive Notifications menjadi ide unik yang layak Anda apresiasi. Harus diakui fitur tersebut dibutuhkan oleh pengguna iOS devices. Interactive Notifications yang dimaksud didesain dalam bentuk action buttons untuk notification banners.

Di iOS sebelumnya, notifikasi ditampilkan dalam bentuk banner statis di bagian atas screen. Meskipun cukup berguna tetapi Anda tidak bisa memfungsikan notifikasi dan meresponnya. Di sisi lain, konsep Interactive Notifications di iOS 8 memberikan solusi sederhana yang Anda inginkan untuk membalas pesan atau email tanpa meninggalkan aplikasi yang tengah terbuka.

Untuk lebih jelas mengenai konsep Interactive Notifications di iOS 8 yang dihasilkan Beckett, silakan melihat video di bawah ini:

Baca Juga  iOS 8 Resmi Meluncur Dengan Mengusung Fitur Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *