Samsung Galaxy Grand Neo Dirilis, Ini Spesifikasinya

TeknoFlas.com – Samsung diawal tahun 2014 ini telah bersiap mengeluarkan produk terbarunya yang akan diberi nama Samsung Galaxy Grand Neo. Ini menunjukkan bahwa generasi Galaxy akan terus berlanjut, terutama galaxy grand yang kali ini akan membidik kelas menengah. Berikut sedikit bocoran spesifikasi Galaxy grand Neo.

Samsung Galaxy Grand Neo Dirilis, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy Grand Neo akan hadir dengan layar cukup lebar yakni berukuran 5 inchi WVGA. Dan kabarnya smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly bean. Untuk produk terbarunya ini Samsung membekali Galaxy Grand Neo dengan CPU Quad-core A7 clock speed 1,2 GHz. Serta memiliki kemampuan fitur aplikasi berjalan Multi window.

Samsung membenamkan Galaxy Grand Neo ini dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang didukung dengan hadirnya LED flash dan kamera depan VGA. Untuk segi baterai, Galaxy Grand Neo disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Samsung mengenai berapa harga yang akan dibanderol untuk Samsung Galaxy Grand Neo ini, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand Neo Terbaru Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *