Harga Samsung Galaxy Ace 3 Januari 2014 ini Rp 2,1 Jutaan

Teknoflas.com – Samsung galaxy Ace 3 resmi diperkenalkan pada bulan Juli 2013 lalu. Samsung membekali smartphopne ini dengan spesifikasi dan juga fitur yang cukup mumpuni. Smartphone yang cocok bagi gaya anak muda jaman sekarang yang sudah kecanduan teknologi. Tentunya dengan harga yang pas yakni tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Ace 3? Berikut ulasan spasifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Januari 2014 ini Rp 2,1 Jutaan
Samsung Galaxy Ace 3 sudah akan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Dengan mengusung layar sentuh TFT kapasitif berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Samsung membekali galaxy Ace 3 dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan juga terdapat kamera depan VGA. Serta konektifitas yang lumayan yakni WiFi, Bluetooth dan microUSB v2.0.

Dapur pacu Samsung Galaxy Ace 3 akan menggunakan prosessor Dual-core 1 GHz Cortex-A9 untuk versi 3G dan prosessor Dual-Core 1.2 GHz Cortex-A9 untuk versi LTE. Dengan dilengkapi chipset Broadcom BCM21664 dan untuk grafik prosessornya menggunakan Broadcom VideoCore IV.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 bulan Januari 2014 dibandrol dengan harga Rp. 2.150.000. Harga yang pas untuk disematkan pada smartphone ini. Tentunya melihat spesifikasi apa saja yang ada  pada smartphone ini.

Baca Juga  Inilah Kenapa Anda Harus Mempunyai Samsung Galaxy Ace 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *