Harga Samsung Galaxy J Terbaru Januari 2014 Stabil

TeknoFlas.com – Samsung kembali meramaikan pasar mobile kelas atas dengan poduk terbarunya Samsung Galaxy J. Smartphone ini disebut – sebut merupakan perpaduan antara Samsung Galaxy S4 dan juga Samsung Galaxy Note 3. Seperti kita ketahui kedua smartphone tersebut merupakan smartphone canggioh kelas atas yang sudah diakui kegaharannya. Apa jadinya jika kedua smartphone tersebut disatukan? Kita lihat spesifikasi dari Samsung Galaxy J.

Harga Samsung Galaxy J Terbaru Januari 2014 Stabil
Samsung Galaxy J hadir dengan mengusung layar sentuh super AMOLED berukuran 5inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar pada smartphone ini dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass yang dapat menjaga layar agar tetap mulus dan aman dari goresan.

Samsung memang selalu mengedepankan kualitas pada setiap produknya, dan salah satunya dengan Samsung galaxy J yang memiliki sepsifikasi luar biasa. Samsung membekali Galaxy J dengan prosessor bertenaga Quad-core 2.3 GHz krait 400 yang didukung dengan chipset qualcomm MSM8974 snapdragon 800. Serta telah dibenamkan RAM sebesar 3GB yang semakin menambah gahar smartphone ini.

Pada Samsung galaxy J terdapat kamera utama sebesar 13MP yang dilengkapi dengan kamera depan sebesar 2MP. Dan tidak hanya itu terdapat memori internal yang cukup besar sebesar 16GB serta slot memori eksternal hingga 64GB. Harga Samsung Galaxy J memang terbilang mahal, seperti kita lihat sendiri spesifiksi yang dimiliki smartphone ini sangat mumpuni. Dan nampaknya layak samsung memberi label harga Rp. 6.455.000,- pada Samsung Galaxy J.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy J Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *