Harga Sony Xperia Miro Terbaru di Bulan Januari 2014

Harga Sony Xperia Miro Terbaru di Bulan Januari 2014

TeknoFlas.com – Kembali tim TeknoFlas akan menghadirkan informasi harga terbaru untuk bulan Januari 2014. Kali ini giliran smartphone Xperia Miro yang brjalan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun sebelumnya tidak ada salahnya jika kita simak terlebih dahulu spesifikasi Sony Xperia Miro ini.

Harga Sony Xperia Miro Terbaru di Bulan Januari 2014

Smartphone Sony Xperia Miro hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh berteknologi TFT kapasitif berukuran 3,5 inci dan resolusi 320 x 480 piksel. Layarnya memiliki kualitas yang jernih dan tajam sehingga akan memberikan kenyamanan kepada pengguna ketika menonton video dan menikmati fitur hiburan lainnya.

Selain itu, ponsel cerdas Sony Xperia Miro ini juga ditenagai oleh prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7225A berkecepatan 800 MHz, yang dipadukan dengan memori RAM seluas 512MB, internal memori berkapasitas 4GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD. Perangkat ini memiliki ukuran dimensi 11,3 x 5,94 x 0 99 cm dengan bobot 110 gram.

Tak lupa pihak Sony juga membenami handset Xperia Miro ini dengan kamera 5MP untuk bagian belakang, dan 0,3MP untuk bagian depan. Menariknya, pengguna dapat langsung berbagi foto hasil jepretan kamera karena Sony Xperia Miro telah terintegrasi dengan layanan Facebook.

Selain itu, kamera milik Sony Xperia Miro ini juga didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. Pengguna juga dapat merekam momen favorit dengan video kualitas VGA@30fps. Tersedia juga fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta video stabilizer.

Untuk menopang kinerjanya, perangkat smartphone Sony Xperia Miro juga dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1000 mAh.

Berdasarkan informasi yang dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Sabtu (19/1/2014), harga smartphone Sony Xperia Miro terbaru saat ini dijual dengan bandrol harga Rp 1.899.000.

Baca Juga  Harga Sony Xperia Miro Terbaru Bulan Februari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *