Harga Samsung Galaxy XCover 2 Januari 2014 Terbaru

TeknoFlas.com – Samsung bisa dikatakan memang tiada matinya kalo untuk selalu mengeluarkan inovasi baru untuk produk – produk besutannya. Kali ini Samsung mengeluarkan sebuah smartphone yang didesain tangguh dalam cuaca apapun dengan Samsung Galaxy XCover 2. Apa yang ditawarkan Samsung dengan produk Gaaxy Xcover 2 kai ini? Berikut spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy XCover 2 Januari 2014 Terbaru
Samsung Galaxy Xcover 2 merupakan smartphone yang didesign untuk memiliki kekuatan tahan debu, sehingga smartphone ini tidak bisa dimasuki debu sekecil apa pun. Dan juga perlu diketahui bahwa smartphone ini juga dapat beroperasi secara normal dibawah air selama 30 menit. Ini bisa terjadi karena smartphone ini dilindungi dengan penutup karet untuk menghindari air ataupun debu masuk ke dalam ponsel ini.

Samsung Galaxy XCover 2 sudah menjalankan sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean. Serta ditenagai dengan prosessor dual-core 1GHz Cortex-A9 dan GPU Mali 400MP. Smartphone ini memiliki layar sebesar 4inchi dengan resolusi 480 x 800piksel. Dengan mengusung kamera utama sebesar 5MP autifokus lengkap dengan LEDflash. Namun sayang harga yang dibandrol untuk smartphone ini sekitar Rp.2,6 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *