Inilah Aplikasi Chatting Terbaik di Indonesia

TeknoFlas.com – Berbicara masalah komunikasi dengan gadget, siapa yang tak kenal dengan istilah chatting. Chatting merupakan sebuah pembicaraan melalui tulisan,yang terjadi secara tidak langsung,dengan menggunakan koneksi internet. Saat ini sudah banyak penyedia chatting gratis yang bisa didownload di smartphone.

Inilah Aplikasi Chatting Terbaik di Indonesia

Berikut ini TeknoFlas merekomendasikan aplikasi chatting yang sering digunakan masyarakat Indonesia dikutip dari Jalan Tikus, Senin (27/01/2014).

Whatsapp Messenger
Inilah Aplikasi Chatting Terbaik di Indonesia Aplikasi chatting yang sudah ada sejak jaman Android Froyo dan Gingerbread ini memiliki fitur yang cukup banyak. Kamu bisa mengirim foto, lagu, video dan rekaman suara dari aplikasi ini. Whatsapp Messenger yang dapat digunakan di Android, iOS, BlackBerry, Symbian dan Windows Phone ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

BBM for Android

Inilah Aplikasi Chatting Terbaik di Indonesia

BBM yang sangat fenomenal sejak kehadiran ponsel-ponsel BlackBerry ini ternyata juga mampu menarik hati banyak orang. Walaupun pengguna BlackBerry sudah berangsur-angsur pindah ke platform Android dan iOS, namun setelah rilisnya BBM for Android Oktober lalu para mantan pengguna BBM pun langsung mengunduh aplikasi ini.

WeChat

Inilah Aplikasi Chatting Terbaik di Indonesia

Fitur Hold To Talk dari WeChat ternyata mampu menggaet 50 juta pengguna. Kamu bisa menambah teman dengan cara Add ID, Add dari Google Contacts, Shake, People Nearby dan Hold Together.

LINE

Inilah Aplikasi Chatting Terbaik di Indonesia

Aplikasi chatting yang satu ini memiliki fitur unggulan Free Call. Kamu bisa melakukan panggilan gratis, cukup menggunakan kuota internet atau WiFi. Aplikasi ini juga dikenal memiliki berbagai sticker lucu dan keren. Sticker-sticker ini tentunya akan membuat chat kamu lebih seru.

Catfiz

Inilah Aplikasi Chatting Terbaik di Indonesia

Aplikasi karya anak bangsa ini telah memiliki total unduhan sekitar 5 juta kali. Catfiz memiliki fitur update status dan komentar, Group Chat (Pool) lebih dari 1000 anggota, Promote teman, Berbagi foto, Pesan Suara dan Pesan Video. Dengan aplikasi ini juga kamu bisa berbagi file apapun sampai 50Mb.

Baca Juga  Voice Chat PTT Segera Hadir di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *