Harga Samsung Galaxy Grand Baru Bekas Akhir Januari 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand merupakan Smartphone besutan Samsung yang sudah resmi dirilis sejak awal tahun lalu. Meskipun demikian performa dari smartphone ini ternyata masih banyak menarik perhatian para pecinta gadget, terutama bagi kalangan kelas menengah. Karena Samsung memang selalu mengedepankan kualitas yang cukup mumpuni untuk setiap produk besutannya, baik itu kelas bawah, menengah maupun kelas atas. Berikut spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Grand Baru Bekas Akhir Januari 2014

Samsung Galaxy Grand mengusung layar TFT capasitive touchscreen berukuran 5 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Samsung membekali Galaxy Grand dengan dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 GPU Broadcom videocore IV. Pada smartphone ini juga sudah dibenamkan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 64GB.

Kamera yang diusung smartphone ini juga besar yakni pada kamera utama terdapat lensa berkekuatan 8MP dan juga terdapat kamera depan beresolusi 2MP. Samsung Galaxy Grand sudah didukung jaringan 3G, edge, gprs, WLAN, Bluetooth v4.0 serta microUSB v2.0.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand terlihat cukup mumpuni dan tidak kalah jauh dengan kelas atas seperti galaxy S4. Dan dari segi harga, Harga yang dibandrol untuk Samsung Galaxy Grand juga jauh lebih murah dari Samsung Galaxy Note ataupun Galaxy S4. Harga Samsung Galaxy Grand akhir Januari 2014 seperti TeknoFlas kutip dari Tabloidpulsa, Kamis (30/1/2014) dibandrol dengan harga Rp. 3.345.000,-. Dan kini juga sudah tersedia dalam kondisi setengah pakai berkisar di harga Rp. 2.750.000.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *