Samsung Galaxy Note 3 Berhasil Terjual 10 Juta Unit Dalam 2 Bulan

Harga Samsung Galaxy Note 3 Februari 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note 3 merupakan salah satu smartphone kelas atas besutan Samsung yang kini semakin banyak peminatnya. Smartphone yang memiliki fitur lengkap serta memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dikelasnya. Mengusung layar yang cukup lebar yakni 5,7 inchi, sehingga sangat nyaman digunakan untuk browsing ataupun aktifitas lainnya.

Samsung Galaxy Note 3 Berhasil Terjual 10 Juta Unit Dalam 2 Bulan

Samsung Galaxy Note 3 memiliki desain lebih besar dari pada pendahulunya Samsung Galaxy Note 2. Galaxy Note 3 juga memiliki kelebihan pada sistem keamanannya, pada smartphone ini dilengkapi dengan fitur Samsung Knox, yakni fitur yang menjaga keamanan terintegrasi dari user gadget miliknya.

Samsung membekali Samsung Galaxy Note 3 dengan prosessor handal dan tersedia dalam dua model. Yakni yang satu menggunakan Snapdragon 800 2.3GHz dan yang satunya menggunakan Exynos Octa-Core SoC 1,9GHz serta didukung dengan adanya RAM 3GB. Dalam sistem operasinya, Samsung Galaxy Note 3 menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Harga samsung Galaxy Note 3 terbaru 2014 dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp. 8.000.000,-. Harga yang pantas disandang smartphone ini tentu saja melihat fitur dan spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 3 Warna Emas dan Merah akan Segera Diluncurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *