Harga Sony Xperia M Terbaru Bulan Februari 2014

Harga Sony Xperia M Terbaru Bulan Februari 2014

TeknoFlas.com – Berapakah harga terbaru Sony Xperia M saat ini? Smartphone Sony Xperia M ini dihadirkan guna membidik pangsa pasar kelas menengah. Tampil dengan desain premium, kamera pintar dan kinerja dual core optimal, Sony Xperia M juga menawarkan fungsi one-touch untuk konektivitas yang mudah, serta konektivitas NFC.

Handset Sony Xperia M ini hadir di pasaran dengan mengusung layar ukuran 4 inci memiliki resolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan 245 ppi sehingga mampu memberikan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia. Selain itu, layarnya juga memiliki kemampuan multi-touch hingga 4 jari dan dibalut dengan scratch-resistant glass.

Harga Sony Xperia M Terbaru Bulan Februari 2014

Selain itu, smartphone Sony Xperia M ini juga ditenagai oleh prosesor dual-core 1 GHz Krait dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 305 dan memori RAM seluas 1GB, memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD.

Tak lupa pihak Sony juga mmebenami perangkat Xperia M ini dengan kamera utama beresolusi 5 MP serta kamera sekunder VGA yang merupakan smart camera karena memiliki berbagai fitur seperti white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Kameranya juga dapat menghasilkan video dengan kualitas 720p HD untuk kualitas optimal.

Sony Xperia M berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean serta ditopang dengan baterai berkapasitas 1750 mAh ditambah dengan Stamina Mode sehingga mampu memperpanjang waktu hidup baterai sampai dengan 4 kali lebih lama.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Rabu (5/2/2014), harga Sony Xperia M terbaru saat ini dijual dengan bandrol harga Rp 2.395.000 untuk bulan Februari 2014.

Baca Juga  Harga Sony Xperia M Dibanderol Rp 2,9 Jutaan di Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *