Harga Cyrus Esia Max Pic Terbaru Februari 2014

Harga Cyrus Esia Max Pic Terbaru Februari 2014

TeknoFlas.com – Cyrus Esia Max Pic adalah smartphone Cyrus yang berkolaborasi dengan Esia, ponsel ini hadir dengan mengusung fitur dual-SIM CDMA-GSM dan juga membawa beberapa spesifikasi yang cukup menarik. Harga ponsel Cyrus Esia Max Pic juga tergolong murah di kelasnya yakni di bawah 2 jutaan rupiah

Cyrus Esia Max Pic hadir dengan dibekali layar berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 960 x 540 pixels berteknologi Capacitive Multi-Touch Lens, Kemudian untuk urusan dapur pacu ponsel ini di sematkan prosesor Quadcore 1.2GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dan dukungan RAM sebesar 1GB untuk menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean serta di sokong dengan baterai dengan kapasitas 2000mAh

Harga Cyrus Esia Max Pic Terbaru Februari 2014

Sedangkan pada urusan kamera, Cyrus Esia Max Pic dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP auto fokus dengan LED Flash, kemudian untuk kamera depan dibekali dengan kamera 2 MP sehingga kualitas saat pengguna melakukan panggilan video jadi lebih baik.

Pada bagian media penyimpanan Cyrus Esia Max Pic didukung dengan 4 GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya hingga 32GB. Selain itu smartphone dari Cyrus ini juga dilengkapi dengan WiFi, Bloetooth serta MicroUSB 2.0.

Harga Cyrus Esia Max Pic sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Kamis (6/2/2014) dijual dengan bandrol harga Rp 1.599.000 untuk Februari 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *