Inilah Cara Dapat Skor Tinggi di Game Flappy Bird

TeknoFlas.com – Flappy Bird merupakan sebuah permainan yang sederhana namun sangat menarik untuk dimainkan saat ini. Permainan Flappy Bird masuk dalam daftar aplikasi terpopuler di toko online untuk iOS, App Store. Permainan ini hanya mengandalkan kelihaian jemari tangan dalam menyentuh layar ponsel ataupun tablet dalam menerbangkan si burung hingga dapat melewati deretan pipa.

Inilah Cara Dapat Skor Tinggi di Game Flappy Bird

Meskipun permainan ini terlihat mudah, ternyata banyak gamer yang dibuat stress oleh permainan ini. Banyak yang gagal dalam menerbangkan si burung untuk mencapai pipa terjauh. karena jika sedikit saja salah dalam mengambil waktu dalam menekan layar maka burung akan terbentur pipa. Maka dari itu banyak yang merasa tertantang dengan permainan ini untuk mendapat skor tertinggi.

Ada beberapa tips cara bermain Flappy Bird yang patut anda coba diantaranya yaitu Gunakan layar yang berukuran cukup lebar sehingga kawasan terbang Flappy Bird akan lebih luas dan dapat melihat lebih detail. Selalu siap jari telunjuk berada dipojok kanan bawah layar ponsel, biar tangan tidak menghalangi adanya penampakan pipa sehingga bisa melihat deretan yang akan dilalui si burung dan siap memperkirakan waktu sentuhan ke layar.

Selain itu latihlah sentuhan jari anda ketika si burung naik ataupun turun, karena titik keberhasilan permainan Flappy Bird dalah ketika bisa melewati deretan pipa sehingga membutuhkan ketepatan sentuhan layar ponsel. Dalam memainkan permainan ini jangan stress, sekilas memang terlihat mudah, namun banyak yang dibuat stress oleh permainan ini karena sering gagal dalam menerbangkan burung. Untuk mengurangi rasa stress dan bisa focus, dalam memainkan permainan ini aktifkan mode airplane sehingga tidak terganggu dengan adanya telepon masuk.

Nah itulah beberapa tips dalam memainkan Flappy Bird, sebelum permainan ini kabarnya benar – benar akan dihapus dan dimatikan.

Baca Juga  iPhone Dengan Flappy Bird Dijual Seharga $90.000 di Ebay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *