Spesifikasi dan Harga Cross A28

Teknoflas.com – Cross Mobile phone  kini semakin gencar saja mengeluarkan inovasi – inovasi terbaru yang tak kalah dengan merk Handphone terkemuka lainnya. Smartphone berlini ponsel yang dibanderol dengan harga yang terbilang murah. tapi jangan khawatir walaupun murah Cross A28 tak kalah dibnading smartphone dual core murah yang lainnya. Pada postingan kali ini kan saya share tentang Spesifikasi dan Harga Cross A28 Terbaru.

cross a28
Cross A28 merupakan smartphone Cross Mobile Phone terbaru yang mengusung layar LCD dengan ukuran 4 inci capacitive multi touchscreen 2 point plus yang didukung oleh resolusi WVGA 480×800 piksel, Hard Gloss Screen. processor Dual-core Qualcomm snapdragon dengan kecepatan 1GHz. Dan perangkat ini dijalankan oleh Android 4.0 ice Cream sandwich untuk operasinya dan ditunjang oleh 512 RAM sebagai penunjang kinerja sistemnya. Memori Cross A28 menggunakan memori internal 512MB plus ekspansi memori eksternal microSD up to 32GB. Untuk lebih jelasnya berikut Spesifikasi dan Harga Cross A28 Terbaru.

Spesifikasi Cross A28

Harga Cross A28 dibilang sangat terjangkau dengan fitur-fitur yang sudah canggih, Cross A28 dibandrol dengan harga Rp. 800.000/unitnya. Cukup murah kan harganya. Nah mungkin itu yang dapat saya share tentang Spesifikasi dan Harga Cross A28 Terbaru. Semoga dapat bermanfaat dan dpat menambah pengetahuan anda tentang Cross A28 sebelum anda membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *