Sony MDR-X05

Sony MDR-X05 Headphone Desain Akustik

Teknoflas.com – Sony MDR-X05 Headphone Desain Akustik. Sony kembali meluncurkan perangkat headset terbarunya yang dirancang untuk pecinta musik dengan memberikan pengalaman audio premium dengan desain yang kompak dan ringan.

Sony MDR-X05

Dikutip dari The Verge, adalah Sony MDR X05 yang akan hadir mulai 22 Maret mendatang dengan harga $199 atau sekitar 1,9 jutaan. Headset yang kompatibel untuk perangkat iOS seperti iPhone, iPod dan iPad ini dapat diperoleh melalui Sony Store.

Sony MDR-X05 hadir dalam balutan kombinasi warna yang memikat seperti warna merah siler, hitam silver, putih silver, serta hitam merah. Selain itu MDR-X05, diklaim mampu menghasilkan kualitas yang lebih berwarna dengan dentuman bass yang mantap.

MDR-X05 secara khusus dirancang dengan desain akustik yang efisien yang dikombinasikan dengan driver 40mm, yang mampu memberikan performa audio yang optimal dengan mreproduksi heavy bass. Selain itu headset ini menghilangkan busa pada bantalan telinga yang memungkinkan X05 sesuai dengan bentuk telingan penggunanya.

Baca Juga  Headset Bluetooth untuk Gaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *