Inikah Bentuk BlackBerry Jakarta

BlackBerry Z3, Nama Resmi BB Jakarta

TeknoFlas.com – Setelah muncul foto penampakannya, kini muncul nama resmi dari smartphone BlackBerry Jakarta. Smartphone BlackBerry Jakarta ini kabarnya akan menggunakan nama resmi sebagai BlackBerry Z3. Spesifikasi detail yang ditawarkan oleh BlackBerry Z3 juga telah beredar di internet.

Inikah Bentuk BlackBerry Jakarta

Smartphone BlackBerry Z3 Jakarta ini kabarnya akan dijual dengan harga $150 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Handset BlackBerry Z3 Jakarta ini adalah produk pertama BlackBerry yang merupakan hasil kerjasamanya dengan Foxconn. BlackBerry Z3 Jakarta ini juga produk pertama perusahaan tersebut setelah dipimpin oleh CEO John Chen.

BlackBerry Z3 Jakarta ini didesain khusus oleh perusahaan asal Kanada ini agar dapat dijual dengan harga terjangkau untuk dipasarkan di negara-negara berkembang, seperti Indonesia, India, dan Afrika Selatan. BlackBerry yakni bahwa Z3 Jakarta ini akan mampu bersaing dengan Android.

Spesifikasi yang diusung oleh smartphone BlackBerry Z3 Jakarta juga sama dengan yang telah beredar di internet. BlackBerry Jakarta kabarnya dilengkapi dengan layar berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi layar sentuh 960 x 540 piksel. BlackBerry Jakarta akan menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 10.2.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone BlackBerry Z3 Jakarta ini tampaknya masih cukup tinggi berkat dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomn Snapdragon MSM8230 yang dikawinkan dengan memori RAM berkapasitas 1,5GB.

BlackBerry Z3 Jakarta ini dibekali dengan ruang simpan internal berkapasitas 8GB yang kemungkinan besar akan disediakan slot microSD untuk menambah daya simpannya. BlackBerry Jakarta ini disokong oleh baterai berkapasitas 2650mAh yang diklaim memiliki daya tahan cukup lama.

Sepeti yang dikutip TeknoFlas dari VR-Zone (17/02/2014), smartphone BlackBerry Z3 Jakarta akan dilengkapi dengan kamera utama 5 megapiksel dengan fitur autofokus dan kamera sekunder 1,1 megapiksel. Rilis BlackBerry Z3 Jakarta masih belum diketahui, kemungkinan akan dipamerkan di MWC 2014.

Baca Juga  Harga BlackBerry Z3 Terbaru Akhir Bulan September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *