Maxell Memoret Smartphone Pendeteksi Kecantikan Kulit

Teknoflas.com Para produsen teknologi saat ini kian terus melahirkan produk-produk teranyar dengan berbagai varian bentuk serta keunikan lain yang tentunya ingin banyak diminati para penggunanya. Baru-baru ini tersiat kabar di Negara Jepang tengah memperkenalkan salah satu produk smartphone baru dengan model cukup unik yang berfungsi dapat membantu mengetahui keadaan kulit anda, yang dikenal dengan sebutan Maxell Memoret.
Maxell Memoret
Bahkan alat canggih ini memiliki peran penting dalam menjaga kelembaban kulit cantik anda, keberadaan perangkat ini mendapat dukungan penuh adanya lensa besar yang menempel di raganya. Tak hanya itu pengguna smartphone ini, nantinya juga dapat memotret dengan kualitas HD yang dapat mendeteksi gambar secara dekat dan jelas. Yang dapat memungkinkan anda dapat mengantisipasi ketika terjadi problematika yang akan muncul pada kulit anda, Seperti yang dilansir dari BeritaTeknologi, Senin (18/3/2013)

Dengan hadirnya aplikasi unik ini, pihak Maxell berharap agar dapatnya kulit kesayangan para penggunanya dapat diawasi secara mudah dengan kulit yang dimilikinya. Seperti yang kia ketahui bahwa, kulit merupakan salah satu organ penting yang kita miliki dan sangat rentan terjadi iritasi akibat adanya beberapa faktor yang dapat menimbulkan masalah pada kulit anda, seperti adanya bintik-bintik, keriput, serta pori-pori kulit.

Kabarnya Maxell ini telah diawasi oleh seorang ahli spesialis kulit yang akan dikolaborasikan melalui aplikasi smartphone. Pihak pengembang smartphone sehat ini menyebut sistem ini dengan sebutan “ Hada More “. Berdasarkan berita yang kami dapat perangkat ini baru akan diluncurkan pada saat musim panas tiba.

Baca Juga  Hammer R7A Diluncurkan, Ponsel Fitur dari Advan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *