Profil Al Ghazali Kohler, Anak Ahmad Dhani

TeknoFlas.com – Ahmad Al Ghazali Kohler atau yang biasa disebut Al, anak sulung dari pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani kini emmang sering menjadi pusat perhatian. Terutama bagi para remaja ceek saat ini, banyak yang menggandrungi sosok Al. Pembawaannya yang cool dan juga keren semakin menambah daya tarik dari cowok ganteng yang satu ini.

Profil Al Ghazali Kohler, Anak Ahmad Dhani
Kini Al mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia hiburan. Al sekarang aktif mengikuti acara Talk Show, iklan, dan juga kini sedang menjalani profesi yang digelutinya yakni seorang DJ. Mau tau lebih lengkap profil dari Al, Berikut profik Al Ghazali.

Nama Lengkap      : Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama panggilan    : Al
Tanggal lahir          : 01 September 1997
Lahir di                   : Jakarta, Indonesia
Zodiac                     : Virgo

Bisa dibilang, Al sudah dikenal sejak lahir karena terlahir dari dua musisi papan atas tanah air. Al semakin terkenal sejak menjadi gitaris grup band “Lucky Laki” (2009) bersama kedua adiknya. Dan kini Al semakin aktif di dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan dan juga bintang tamu diberbagai acara TV.

Al Ghazali ramai diberitakan mengenai kedekatannya dengan berbagai cewek yang salah satunya musisi cantik Ariel Tatum, namun saat dikonfirmasi mengenai hubungan tersebut, keduanya sepakat bahwa kedekatannya hanyalah sekedar teman biasa.

Baca Juga  Pilih Aliando Syarief Atau Al Ghazali ? ini Jawaban Prilly Latuconsina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *