Sony Xperia C
Sony Xperia C

Harga Sony Xperia C April 2014

TeknoFlas.com – Sony Xperia C adalah salah satu smartphone kelas menengah yang menawarkan layar berukuran besar dan tampilan elegan. Harga smartphone Sony Xperia C terbaru April 2014 ini adalah Rp 2.909.000 yang kami kutip dari online shop terkemuka di Indonesia.

Sony Xperia C
Sony Xperia C

Salah satu keunggulan Sony Xperia C adalah desainnya yang elegan yang sekilas terlihat seperti Xperia Z. Sony tampaknya mengaplikasikan pakem desain Omni Balance yang digunakan jajaran smartphone kelas atas ke Xperia C, sehingga membuatnya terlihat mewah.

Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia C dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Spesifikasi layar Xperia C yang cukup besar membuatnya harus berhadapan dengan Samsung Galaxy Grand yang mengusung spesifikasi lebih rendah dengan harga yang lebih mahal.

Performa smartphone Sony Xperia C ini cukup bertenaga berkat dukungan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari MediaTek MT6589 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kemampuan Xperia C dalam memainkan game atau aplikasi grafis lainnya cukup mengesankan berkat dukungan grafis dari PowerVR SGX 544MP. Sony membekali Xperia C dengan baterai berkapasitas 2390mAh yang mampu mencukupi kebutuhan daya seharian.

Sisi kamera, Sony membekali Xperia C dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang didukung sensor Exmor R dan disematkan fitur autofokus dan LED flash. Xperia C juga dibekali dengan kamera depan untuk video call dengan resolusi VGA.

Tak hanya itu, Sony membekali Xperia C dengan ruang simpan internal berkapasitas 4GB yang didukung slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB.

Baca Juga  Inilah Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *